Whatsapp

0821 4000 2080 | Harga Ozone Generator Water Treatment | Ady Water | 20 gram | Viqua S8Q OZ | Jual Ozone Generator Murah | Ady Lab

Harga Ozone Generator Termurah? Beli ke Ady Water!



Tahukah Anda apa itu mesin ozone generator? Umumnya, ozone generator komersial bekerja dengan dua metode:

1. Silent corona discharge: Mesin ini menggunakan muatan listrik untuk memproduksi ozon dengan memecah molekul oksigen (O2) di udara menjadi satu-satu atom oksigen (O) lalu mengikatnya dengan molekuk oksigen lain menjadi ozone (O3).

2. Radiasi Ultraviolet: Proses ini mirip dengan radiasi UV Matahari yang memecah molekul O2 menjadi atom oksigen individual.

Harga ozone generator adalah sesuai dengan model yang kami jual dari VIQUA. Ozone generator ini memiliki sekurangnya 9 manfaat:

1. Sterilisasi air minum terhadap bakteri, kuman dan virus, racun, menguraikan Metallic Hydronium, meningkatkan Oksigen sehinga kualitas air lebih bersih. Mesin ini biasa dipakai di industri AMDK dan depot air minum isi ulang.


2. Untuk mengawetkan air minum terhadap pertumbuhan spora dan mikroorganisma

3. Mencegah dan menghilangkan pertumbuhan lumut di air minum atau di torrent/tandon tempat penyimpanan air


4. Ady Water juga jual ozone generator water treatment yang biasa digunakan di kolam renang, spa dan lainnya sebagai sterilisasi terhadap bakteri yang efektif menggantikan fungsi kaporit

5. Untuk menyegarkan kondisi ruangan terhadap toluene, Formaldehyde, bau rokok, asap, bau lembab, pengap, dll

6. Untuk mencuci buah dan sayuran, daging, terhadap sisa-sisa obat-obatan, insectisida, pestisida dll, sehingga memperpanjang masa kesegaran buah, sayur dan daging

7. Untuk mencuci peralatan kedokteran, alat operasi dll

8. Untuk mencuci spare part industri susu, makanan, minuman dll yang membutuhkan sterilisasi alat pem-proses.

9. Banyak dipakai di dunia SPA, seperti hot tub dan sebagai terapi kesehatan kulit wajah maupun body dengan air ber-ozone


Adapun Ady Water jual ozone generator dengan model VIQUA S8Q-OZ spesifikasi:

- 220 mg/hour ozone at 5 SCFH air flow
- Cocok untuk kolam renang rumahan hingga 20.000 gallons (75 m³)
- Dimensi: 33 1/2″ x 2 1/2″ (85 cm x 6.5 cm)
- Ukuran Koneksi: 3/8″ TUBE
Untuk garansi produk ozone generator ini selama 6 bulan.

Bagi Anda yang mencari tempat jual ozone generator di Jakarta harga murah, hubungi saja Ady Water. Ada beberapa pen jual ozone generator water treatment di Jakarta, tapi kenapa Anda harus pilih Ady Water?

1. Ady Water jual ozon generator water treatment dari berbagai merek. Harga ozon generator di Ady Water umumnya bervariasi tergantung kapasitas produksi ozon nya. Ada yang 2 gr per jam, 4 gr per jam, 10 gr per jam hingga 20 gr per jam.

2. Ady Water jual ozone generator murah ke Bandung, Jakarta, Surabaya, Bekasi, Depok, Tangerang, dan ke seluruh kota di Indonesia.

3. Ady Water telah dipercaya menyediakan produk dan jasa water treatment untuk perusahaan dan instansi besar seperti Rumah Sakit Melinda 2, Bandung Electronic Center, Japfa, Inafood, Dirgantara Indonesia, dan Wings Food.

Harga ozone generator water treatment, harga lampu UV sterilisasi air, dan harga alat-alat lab di Ady Water terbukti paling murah.

Harga Ozone Generator Water Treatment Jakarta - 0812 2445 1004

Harga ozone generator dan alat-alat lab dari Ady Water sangat murah. Anda bisa memesannya sekarang juga. Mengapa kami bilang murah?

Ady Water jual ozone generator dengan 3 merek:
1. Viqua
2. Elitech
3. Vanward

Ketiga manufaktur di atas sudah dikenal dunia memproduksi lampu UV, alat lab dan ozone generator untuk water treatment yang sangat handal dan menjadi standar industri.

Ady Water Jual Ozone Generator Water Treatment untuk Bathtub



Apakah Bapak Ibu Om Tante punya whirlpool bath / baththub / spa, Ady Water jual ozone generator water treatment yang sangat dibutuhkan untuk itu.

Whirlpool bath atau bathtub berpotensi menimbulkan biofouling pada perpipaan. Apa itu biofouling? Biofouling adalah terakumulasinya mikroorganisme pada permukaan di dalam pipa seperti lumut, jamur, dan lapisan bakteri.

Tempat mandi normalnya menjadi sumber utama bakteri yang berkembang di dalam whirlpool baths, berkontribusi munculnya ratusan ribu sel bakteri.

Belum lagi minyak di kulit serta sel kulit mati, menjadi nutrisi tumbuh kembangnya bakteri. Air dari PDAM juga bisa berpotensi menjadi sumber bakteri.

Ady Water jual ozone generator water treatment yang dapat mensanitasi dan mengoksidasi untuk aplikasi whirlpool bath/bathtub/spa. Mesin ini akan membunuh biofouling penyebab penyakit:

1. Pseudomonas Folliculitis (Infection of the Hair Follicles)
2. Otitis Media (Inner Ear Infection)
3. Staph Infections
4. Legionnaire’s Disease
5. Pontiac Fever
6. Hot Tub Lung dan lain-lain

Tentu saja harga ozone generator water treatment sangat murah untuk Anda investasikan demi melakukan perawatan berkala untuk bisnis Anda.
Ady Water Jual Ozone Generator Water Treatment untuk Mencuci Buah dan Sayuran



Apa buah dan sayuran kesukaan Bapak Ibu Om Tante? Ada yang suka jeruk, apel, anggur, dan jenis lainnya yang tentu sangat menyegarkan. Tapi tahukah Anda bahwa ada aturan khusus mengenai keamanan buah, sayur, salad dan produk Siap Saji (ready to eat / RTE) lainnya?

Untuk di usaha komersial seperti minimarket atau supermarket, aturan untuk penjagaan keamanan buah dan sayur termasuk dari kontaminasi patogen dan kontaminan kimia.

Di beberapa negara, banyak yang menggunakan klorin untuk mendisinfeksi produk. Tetapi penggunaan klorin justru berpotensi mengkontaminasi buah dan sayur dengan bahan kimia klorin.

Ady Water jual Ozone generator water treatment sebagai alternatif disinfektan yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan klorin, klorin dioksida, atau asam perasetik.

Ozon yang dihasilkan efektif melawan patogen seperti bakteri, virus, cryptosporidium, giardia, dan lain-lain.

Yang lebih penting, ozone memiliki usia hidup hanya 10 - 20 menit di dalam air sebelum ia pecah menjadi oksigen. Oleh karena itu, penggunaan ozone generator ini tidak meninggalkan by produk berbahaya seperti halnya penggunaan klorin atau klorin dioksida.

Harga ozone generator water treatment yang Anda investasikan untuk bisnis Anda tentu jauh lebih murah demi menghasilkan produk yang aman dikonsumsi oleh konsumen Anda.

Jika industri buah dan sayuran ingin mengetahui harga ozone generator water treatment Elitech dan Vanward yang dijual Ady Water, silakan hubungi kami di nomor di bawah ini:
Ady Water Jual Ozone Generator Water Treatment untuk Aplikasi Industri



Harga ozone generator water treatment/ozone generator system untuk aplikasi industri sangat berbeda dengan ozone generator yang biasa dijual di pasaran.

Ady Water jual ozone generator water treatment per unit dengan kapasitas 3 gram / jam, 5 gram / jam, 7 gram/ jam, hingga 15 gram / jam.

Sementara sistem ozone yang dibutuhkan untuk aplikasi industri bisa membutuhkan kapasitas 1 kg / jam hingga 5 kg / jam.

Misalnya sistem ozon untuk wastewater treatment (penjernihan air limbah). Air limbah industri bisa memiliki variasi renang kontaminan, termasuk BOD, COD, color, phenols, sinaida, limbah sanitasi dan lain-lain.

Ozone memiliki kemampuan untuk mengoksidasi untuk mengurangi TOC, termasuk juga untuk menghancurkan organik. Industri yang bisa memanfaatkan ozone ini termasuk industri farmasi, tekstil, otomotif, pengolahan besi, dan lain-lain.

Untuk informasi dan pemesanan harga terbaru dan terlengkap, silakan hubungi:
022 723 8019 (Tlp - Fax)
022 6372 4915
0856 2476 9005

0821 4000 2080 (Fajri Nur Adrianto)
0812 2445 1004 (Kartiko Chahyo Laksono)

0857 2352 9677 (WA)
0818 0906 4845 (WA)
0813 2259 9149 (WA)

e-mail: adywater@gmail.com

Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan Media Filter untuk Water & Gas Treatment, silakan kunjungi Situs Resmi kami:

Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan alat-alat laboratorium, silakan kunjungi Situs Resmi kami:

Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan UV Water Sterilizer, silakan kunjungi Situs Resmi kami:

Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan Membran Reverse Osmosis, silakan kunjungi Situs Resmi kami:

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194
https://goo.gl/maps/1pxxAb9hJYB2

Kantor Cabang Jakarta Barat:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480
https://goo.gl/maps/8oFcqgjW4mw

Kantor Cabang Jakarta Timur:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT 15/RW 05, Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur 13830
https://maps.app.goo.gl/DqFug6kKjX4P3K2u9

Anda bisa mengikuti kami di jaringan sosial media Facebook:
advertise
advertise
advertise
advertise