Toko Lampu UV yang Murah Men Jual Harga Lampu UV Sterilight Terbaik di Depok Bandung ADY WATER:adylab: pH TDS Meter, Jual pH Meter, Harga DO Meter, Conductivity Meter, UV Water, Ozone Generator

Jika Anda mencari toko Lampu UV yang murah yang menjual lampu UV Viqua Filter Air di tahun ini, maka Anda datang di tempat yang tepat, karena Ady Water adalah toko Lampu UV yang murah yang beraktivitas pusat di Bandung.

Lampu UV Viqua Sterilizer adalah salah satu produk paling populer untuk kebutuhan sterilisasi air yang dijual oleh Ady Water. Hal ini karena aplikasi dari lampu UV Viqua Filter Air sangat banyak dipakai di industri maupun domestik.

Pengiriman produk kami berasal dari 4 gudang yang kami miliki di 3 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Anda pun bisa langsung mengambilnya di kantor kami.

Sebelum kami memberitahukan harga lampu UV Viqua Filter Air, mungkin Anda pernah mendengar nama Ady Water? Ady Water bukan hanya toko Lampu UV yang murah, tetapi perusahaan yang fokus bergerak di bidang water and gas treatment.

Anda bisa dengan mudah menemukan produk-produk kami di Google dan sosial media. Ady Water menjual produk media filter, diantaranya: 
Karbon aktif berbagai merek 
Pasir silika 
Resin penukar ion berbagai merek 
Membran RO berbagai merek 
Ozon generator 
Pasir aktif 
Zeolit 
Manganese Greensand 
Koagulan limbah PAC 
Koagulan limbah DCA 
Tawas untuk kolam renang 
Polymer kation anion 
Asam sulfat dan asam klorida 
Alumina aktif (gas treatment) 
Molekular sieve (gas treatment) 
Silica gel 
Tangki filter air 

Dan masih banyak lagi, selain juga jasa seperti jasa pengolahan limbah, WWTP, jasa optimasi IPAL, jasa pemasangan water treatment, septic tank (WWTP domestik), dan lain sebagainya.

Khusus terkait produk lampu UV Filter Air ini, toko Lampu UV yang murah menjual lampu UV brand Sterilight/Viqua dan satu brand lagi yang insya Allah akan kami launching di tahun ini sebagai alternatif produk lampu UV untuk GPM tertentu yang sulit dicari di Indonesia.

Lalu apa saja produk dan berapa harga lampu UV Viqua Filter Air di toko Lampu UV yang murah ini? Simak penjelasan ini dari awal sampai akhir.

Apa itu Sinar/Gelombang UV?
Sinar UV yang dipancarkan oleh Lampu UV Viqua Filter Air adalah sinar / gelombang EM dengan panjang gelombang antara 10 nm (30 Phz) hingga 400 nm (750 THz). Mata kita tidak mampu melihat sinar UV ini, karena panjang gelombang yang mampu dicerap mata kita hanyalah dalam panjang gelombang optik, dan panjang gelombang UV lebih panjang dibandingkan gelombang optik.

Untuk melihat sinar UV, kita harus menggunakan alat bantu khusus seperti lensa UV dengan penampakkan warna adalah ungu yang tajam (UV = ultraviolet = ultraungu). Sama hanya dengan melihat sinar IR / infrared, yang lebih rendah dari gelombang optik, kita harus menggunakan alat bantu khusus.

Setiap hari, kita terpapar oleh sinar UV ini dari Matahari. Kita melihat Matahari umumnya berwarna kuning bukan? Kalau kita melihat Matahari dengan lensa UV, kita akan melihatnya berwarna ungu.

Sinar UV juga akan Anda lihat jika suatu berpijar dengan temperatur yang tinggi. Anda pasti pernah nge las (welding) suatu besi bukan? Welder akan menggunakan topeng untuk menghalau silaunya sinar yang sangat terang akibat las besi. Sinar UV nya sendiri tidak bisa dilihat secara kasat mata.

Sinar UV ini memiliki efek merusak sel. Oleh karena itu, jika terlalu banyak terpapar sinar UV, sel kulit akan rusak bahkan bisa menyebabkan kanker. Oleh karena itu, khususnya di cuaca yang sangat terik dianjurkan menggunakan sun block atau baju yang menutupi seluruh tubuh.

Efek merusak sel ini ternyata membuka inovasi oleh para penemu yaitu dimanfaatkan untuk merusak bakteri, mikroorganisme, parasit, kuman, dan virus yang ada dalam kandungan air. Tentu saja masing-masing mikroorganisme memiliki resistensi tertentu yang dikuantifikasi dengan dosis sinar dalam satuan μws/cm2.

Teknologi pun dikembangkan dan didesainlah lampu khusus yang memancarkan sinar UV dengan tujuan sterilisasi air dan disebut UV Water Filter Air atau UV Sterilizer.

Harga Lampu UV Viqua Sterilizer
Lampu UV Sterilizer yang dijual toko Lampu UV yang murah memancarkan sinar UV untuk membunuh sel mikroorganisme di dalam air, seperti parasit, bakteri, kuman, dan juga virus untuk kebutuhan sterilisasi air isi ulang depot air minum.

Lampu UV Viqua Sterilizer ini sama sekali tidak merubah komposisi kimia air minum sehingga tidak menimbulkan efek apapun saat air tersebut diminum, tetap aman karena sinar Ultraviolet hanya bekerja merusak mikroorganisme sehingga air minum Anda bisa aman 99–100% aman dari bakteri penyebab penyakit.

Jika Anda membeli paket franchise depot air minum, ada franchise yang sudah menyediakan satu paket dengan spare nya ada juga yang belum. Anda bisa membeli di Ady Water baik untuk penggantian ataupun scale up ke laju sterilisasi yang lebih tinggi.

Toko Lampu UV yang murah Ady Water tidak menjual paket franchise depot air minum, tapi Anda bisa membeli berbagai part seperti sistem lampu UV, membran RO, hingga tangki filter air/torrent dengan berbagai ukuran dan merek ke Ady Water

Dalam sistem filter air, lampu UV berada di bagian akhir rangkaian filter air. Prinsipnya adalah Filtrasi dari ukuran yang paling besar (flok, lumpur, sampah) hingga ukuran paling kecil (molekul, mikroorganisme). Sebagai contoh untuk depot air minum untuk menghasilkan air minum isi ulang, sistem filter air secara prinsip adalah sebagai berikut:
skema menggunakan lampu UV sterilight. sumber esp water products

Sistem ini bisa digunakan untuk industri maupun domestik, tinggal disesuaikan kapasitasnya saja.

Air masuk ke dalam sistem perpipaan dengan diatur melalui keran. Tekanan harus diatur agar sesuai dengan standar lampu UV sterilizer viqua. Setiap tipe memiliki kapasitas tersendiri. 

Air melewati filter pasir. Pasir yang dimaksud adalah pasir silika atau pasir garnet halus. 

Air melewati filter karbon untuk menghilangkan VOC (Volatile Organic Compound), bau, warna, dan lain-lain.

Air melewati resin penukar ion untuk melembutkan air dari kandungan kapur dan metalik.

Air dilewatkan pada lampu UV sterilight untuk membunuh mikroorganisme.

Lebih lengkap lagi, untuk kebutuhan depot air minum atau industri yang menghasilkan air untuk konsumsi manusia, maka melewati tahapan media filter sebagai berikut.

Pasir silika Menghilangkan lumpur dan kotoran makro. Mengurangi TSS (Total Suspended Solid) dan TDS (Total Dissolved Solid).

Air mentah dari sumber tentu memiliki kandungan lumpur dan flok makro yang kasat mata. Pasir silika yang digunakan bisa dengan kombinasi lapisan kasar dan halus. Lapisan kasar (mesh 4–8) untuk lumpur, sampah, dan lapisn halus (mesh 100 ke atas) untuk partikel kecil.

Pasir silika adalah salah satu media filter yang paling banyak digunakan dalam sistem filter air industri, salah satunya perusahaan di Bontang, Kalimantan Timur yang terbaru awal Maret 2019 membeli 10 ton pasir silika dari Ady Water.


Karbon aktif menghilangkan kandungan organik, logam berat seperti arsenik, merkuri, menghilangkan bau dan warna. Karbon aktif yang kami jual di Ady Water ada yang lokal dan ada yang import, seperti Jacobi, Kowa, Haycarb, dan Calgon (tersertifikasi Halal IFANCA / Islamic Food and Nutrition Council of America). Tersedia berbagai ukuran: ada pellet, bubuk/serbuk, dan gravel. Untuk penggunaan karbon aktif di industri, kami sarankan dengan merek import yang nilai iodinnya jauh lebih tinggi dari lokal. 

Resin penukar ion untuk menghilangkan kandungan metalik. Ada dua jenis resin yaitu resin kation dan anion yang dipakai tergantung kandungan pengotor air nya. Ada beberapa merk untuk resin penukar ion, yaitu Dowex Amberlite, Purelite, dan seterusnya. 

Terkadang digunakan juga manganese zeolit atau pasir aktif ferrolite untuk menghilangkan kandungan metalik yang pekat. Ciri-ciri air dengan kandungan metalik adalah berwarna oranye kemerah-merahan dan jika dirasakan akan terasa seperti darah. Bisa juga menggunakan BIRM untuk kandungan besi, umumnya hingga 10 ppm (part per million). 

Media filter di atas, baik pasir silika, karbon aktif, manganese, resin, dan seterusnya diwadahi oleh tabung / tangki filter dengan material FRP (Fiber Reinforced Polymer), Ady Water juga menjual tabung / tangki filter dari Pentair dari Amerika Serikat. 

Membran RO menghilangkan kadar garam hingga 99%. Untuk membran RO memiliki klasifikasi khusus, yaitu SWRO (Sea Water Reverse Osmosis/untuk air laut), BWRO (Bracket Water Reverse Osmosis/untuk air payau), TWRO (Tap Water Reverse Osmosis/untuk air ledeng atau air keran). Diantara merek membran RO yang Ady Water jual adalah CSM dan Filmtec. 

Baru terakhir lampu UV Viqua Sterilizer untuk menghilangkan hingga 99% bakteri, parasit, kuman, dan virus penyebab penyakit. Ady Water menyediakan lampu UV sterilight untuk domestik (1 GPM, 3 GPM) depot air minum kecil — besar (8 gpm, 20 gpm, 40 gpm), hingga industri (140 gpm, 180 gpm dan up). 

Dapat dipahami bahwa tidaklah cukup air yang kita dapat dari sumber kemudian dipaparkan dengan radiasi gelombang UV lalu kita meminumnya, karena parameter air minum sangatlah kompleks sehingga kita aman dalam meminumnya.

Terkadang berbeda daerah menyebabkan parameter tertentu membutuhkan perhatian lebih. Misalnya kandungan logam. Di daerah rendah, kandungan logam pada air sumbernya tidak sama dengan daerah pegunungan. Di daerah pegunungan kapur, kandungan kapurnya sangat tinggi berbeda jika dengan daerah pantai dengan kadar garam yang tinggi.

Apalagi di daerah yang sanitasinya buruk, yang terpapar kuman dan bakteri sehingga menyebabkan diare, kolera, penyakit kulit, dan sebagainya; tentu saja kandungan mikroorganismenya tinggi karena mikroorganisme menyukai air dengan kandungan organik, COD, BOD tinggi. Untuk menjernihkan air ini, tidak cukup dengan satu media, tapi harus dengan sistem filter air seperti diagram yang sebelumnya ditampilkan.

Lampu UV Viqua Sterilizer didesain memiliki dosis sinar UV lebih besar dari 30.000μws/cm2 mampu membunuh sebagian besar hingga 99% mikroorganisme penyebab penyakit.

Harga Lampu UV Viqua Sterilizer di Toko Lampu UV yang murah ADY WATER.

Lampu UV filter air dari Viqua adalah salah satu produk lampu UV yang dijual oleh toko Lampu UV yang murah Ady Water. Mengapa kami memilih untuk menjual lampu UV filter air dari Viqua sementara ada juga brand lainnya di dunia ini?

Perusahaan di dunia yang mengeluarkan lampu UV Sterilizer adalah: Changzou Peide Water Treatment, LIT Ultraviolet Technology, dan Viqua (Sterilight).

Viqua adalah salah satu sistem UV water disinfection terbesar di dunia; teruji memberikan air yang aman tanpa penggunaan bahan kimiawi, dengan aplikasi untuk di perumahan, industri, depot air minum, dan aplikasi lainnya.

Di Indonesia sendiri, brand Viqua Sterilight juga sudah cukup populer dan digunakan untuk berbagai aplikasi seperti depot air minum isi ulang, sterilisasi air rumah sakit, dan juga rumah tangga (domestik).

Perbedaan lampu UV Viqua Sterilizer dengan lampu UV misalnya dari China adalah kualitas, daya tahan, dan variasi GPM sterilisasi. Kami merekomendasikan lampu UV Viqua Sterilizer ini untuk kebutuhan Domestik. Anda bisa memasang sistem UV sterilisasi untuk menjaga keamanan air yang dipakai di rumah, baik untuk kebutuhan mencuci pakaian, mandi, atau minum. Sistem UV untuk tap water (air keran) biasanya menggunakan kapasitas laju sterilisasi 1 GPM hingga 3 GPM untuk rumah yang cukup besar dengan banyak anggota keluarga. Mengapa menggunakan lampu UV? Karena banyak mikroorganisme penyebab penyakit yang terkandung dalam air yang biasa kita pakai sehari-hari, diantaranya: Clostridium botulinum, Campylobacter jejuni, Vibrio cholerae, Escherichia coli, Mycobacterium marinum, Shigella dysenteriae, Legionella pneumophila, Leptospira, Salmonella, dan Salmonella typhi.

Depot air minum isi ulang. Jika Anda memperhatikan, atau bahkan Anda memiliki depot air minum isi ulang sendiri, Anda akan menggunakan lampu UV ini. Untuk depot air minum yang memproduksi sekitar 250 gallon air minum sehari, biasanya menggunakan lampu UV dengan kapasitas 8 GPM. Semakin banyak produksi dalam satu hari, Anda harus mengupgrade dengan lampu UV lain, misalnya 40 GPM, 60 GPM, bahkan 100 GPM untuk depot air minum besar. 

Rumah Sakit. Tentu saja, air yang disediakan di rumah sakit untuk seluruh kebutuhan, baik kamar mandi, minum dan masak untuk pasien/staff, air cuci harus steril dari bakteri apapun. Untuk memastikan menghilangkan hingga 99% bakteri harus menggunakan lampu UV. 

Hotel. Lampu UV untuk hotel dipasang untuk mensterilkan air yang digunakan di katering ataupun sebagai penghias. 

Industri makanan dan minuman. Industri makanan dan minuman harus mengontrol penggunaan air dalam setiap prosesnya, apalagi yang menjadi produk konsumsi nya itu sendiri. Jika air yang digunakan masih mengandung bakteri, Anda tentu bisa membayangkan berapa banyak manusia akan mengalami penyakit karena itu? Standar yang ketat untuk industri makanan dan minuman ini bisa dibantu dipenuhi dengan menggunakan lampu UV Viqua Sterilizer. 

Prinsipnya, setiap aktivitas dan tempat yang membutuhkan sterilisasi air dari bakteri, maka menggunakan lampu UV Viqua Sterilizer ini adalah pilihan yang tepat.

Informasi Produk dan Harga Lampu Viqua Sterilizer yang Dijual Toko Lampu UV yang murah ADY WATER 
Lampu UV Viqua filter air VP600 
Lampu UV Viqua filter air VP950 
Lampu UV Viqua filter air F4 
Lampu UV Viqua filter air H 
Lampu UV Viqua filter air K 
Lampu UV Viqua filter air SHF140 
Lampu UV Viqua filter air SHF180 
Lampu UV Viqua filter air VT1 
Lampu UV Viqua filter air VT4 
Lampu UV Viqua filter air S2Q-PA 

Harga Lampu UV Viqua Filter Air SHF-140
 

Penggunaan Lampu UV Viqua Filter Air SHF-140, ideal untuk Bakteri.

Penggunaan: sistem disinfeksi lampu UV Viqua Sterilizer SHF-140 untuk laju arus direkomendasikan hingga 170 gpm (640 lpm) sangat mampu untuk depot air minum sangat besar atau industri.

Keterangan: Panel kontrol terpisah dengan komponen yang terlihat jelas.

Spesifikasi Lampu UV Viqua Filter Air SHF-140
  1. Laju Arus Disinfeksi:
  2. 16mJ/cm2: 310 GPM (1170 lpm) (70 m3/hr)
  3. 30mJ/cm2: 170 GPM (640 lpm) (38 m3/hr)
  4. 40mJ/cm2: 125 GPM (470 lpm) (28 m3/hr)
  5. Dimensi: 34″ x 6″ x 14″ (86.4 cm x 15.2 cm x 35.6 cm)
  6. Berat Pengiriman lbs (kg): 96 lbs (43.5 kg)
  7. Ukuran Koneksi: 3″ FLANGE
  8. Konsumsi Daya: 350W
Harga Lampu UV Viqua Filter Air SHF-180
 

Penggunaan Lampu UV Viqua Filter Air SHF-180, Ideal untuk Bakteri.

Penggunaan: sistem disinfeksi lampu UV Viqua Sterilizer untuk depot air minum besar atau industri kecil dan menengah untuk laju arus direkomendasikan hingga 210 gpm (790 lpm)

Keterangan: Multi-lamp UV disinfection
Spesifikasi Lampu UV Viqua Filter Air SHF-180
Laju Arus Disinfeksi:
  1. 16mJ/cm2: 350 GPM (1300 lpm) (78 m3/hr)
  2. 30mJ/cm2: 210 GPM (790 lpm) (47 m3/hr)
  3. 40mJ/cm2: 160 GPM (600 lpm) (36 m3/hr)
  4. Dimensi: 42 1/2″ x 6″ x 14″ (107.3 cm x 15.2 cm x 35.6 cm)
  5. Berat Pengiriman lbs (kg): 99 lbs (45 kg)
  6. Ukuran Koneksi: 3″ FLANGE
  7. Konsumsi Daya: 440W
Harga Lampu UV Viqua Filter Air H-45
 

Harga Lampu UV Viqua Filter Air H-45, ideal untuk Bakteri.

Penggunaan: sistem disinfeksi lampu UV Viqua Sterilizer komersial dan depot air minum untuk laju arus hingga 45 gpm (170 lpm).

Keterangan: Penambahan teknologi COOL-TOUCH fan
Spesifikasi Lampu UV Viqua Filter Air H-45
Laju Arus Disinfeksi:
  1. 16mJ/cm2: 48 GPM (180 lpm) (11 m3/hr)
  2. 30mJ/cm2: 45 GPM (170 lpm) (10 m3/hr)
  3. 40mJ/cm2: 37 GPM (140 lpm) (8.4 m3/hr)
  4. Dimensi: 31″ x 4″ (78 cm x 10 cm)
  5. Berat Pengiriman lbs (kg): 28 lbs (12.7 kg)
  6. Ukuran Koneksi: 1 1/4″ MNPT x 1″ FNPT COMBO
  7. Konsumsi Daya: 160W
Harga Lampu UV Viqua Filter Air K-80
 

Penggunaan Lampu UV Viqua Filter Air K-80, Ideal untuk Bakteri.

Penggunaan: sistem disinfeksi lampu UV Viqua Sterilizer komersial dan depot air minum untuk laju arus hingga 80 gpm (303 lpm).

Keterangan: Penambahan teknologi sensor canggih
Spesifikasi Lampu UV Viqua Filter Air K-80
Laju Arus Disinfeksi:
  1. 16mJ/cm2: 120 GPM (454 lpm) (27.2 m3/hr)
  2. 30mJ/cm2: 80 GPM (303 lpm) (18.2 m3/hr)
  3. 40mJ/cm2: 60 GPM (230 lpm) (13.7 m3/hr)
  4. Dimensi: 41″ x 4″ (103 cm x 10 cm)
  5. Berat Pengiriman lbs (kg): 31 lbs (14 kg)
  6. Ukuran Koneksi: 2″ MNPT
  7. Konsumsi Daya: 230W
Harga Lampu UV Viqua Sterilizer VP600
 

Penggunaan Lampu UV Depot Air Minum Sterilight VP600, Ideal untuk Bakteri.

Penggunaan: sistem disinfeksi lampu UV Viqua Sterilizer komersial dan depot air minum untuk laju arus hingga 30 gpm (113 lpm).

Keterangan: Penambahan teknologi sensor canggih
Spesifikasi Lampu UV Viqua Sterilizer VP600
Laju Arus Disinfeksi:
  1. 16mJ/cm2: 40 GPM (150 lpm) (9.0 m3/hr)
  2. 30mJ/cm2: 30 GPM (113 lpm) (6.7 m3/hr)
  3. 40mJ/cm2: 22 GPM (83 lpm) (5.0 m3/hr)
  4. Dimensi: 30 2/3″ x 3 1/2″ (78 cm x 8.9 cm)
  5. Berat Pengiriman lbs (kg): 19 lbs (8.6 kg)
  6. Ukuran Koneksi: 1″ MNPT (/2B — BSP)
  7. Konsumsi Daya: 70W
Harga Lampu UV Viqua Sterilizer VP950
 

Penggunaan Lampu UV Viqua Sterilizer VP950, Ideal untuk Bakteri.

Penggunaan: sistem disinfeksi lampu UV Viqua Sterilizer komersial dan depot air minum untuk laju arus hingga 46 gpm (175 lpm).

Keterangan: Penambahan teknologi sensor canggih
Spesifikasi Lampu UV Viqua Sterilizer VP950
Laju Arus Disinfeksi:
16mJ/cm2: 54 GPM (200 lpm) (12.0 m3/hr)
30mJ/cm2: 46 GPM (175 lpm) (10.5 m3/hr)
40mJ/cm2: 35 GPM (130 lpm) (7.8 m3/hr)
Dimensi: 45″ x 3 1/2″ (114 cm x 8.9 cm)
Berat Pengiriman lbs (kg): 29 lbs (13.1 kg)
Ukuran Koneksi: 1.5″ MNPT (/2B — BSP)
Konsumsi Daya: 95W

Harga Lampu UV Viqua Sterilizer F4
 

Penggunaan Lampu UV Viqua Sterilizer F4, Ideal untuk Bakteri.

Penggunaan: sistem disinfeksi lampu UV Viqua Sterilizer komersial dan depot air minum untuk laju arus hingga 36 gpm (136 lpm).

Keterangan: Penambahan teknologi sensor canggih
Spesifikasi Lampu UV Viqua Sterilizer F4
Laju Arus Disinfeksi:
16mJ/cm2: 45 GPM (170 lpm) (10.2 m3/hr)
30mJ/cm2: 36 GPM (136 lpm) (8.2 m3/hr)
40mJ/cm2: 27 GPM (102 lpm) (6.1 m3/hr)
Dimensi: 44.25″ x 4″ (112.5 cm x 10 cm)
Berat Pengiriman lbs (kg): 18 lbs (8.2 kg)
Ukuran Koneksi: 1″ MNPT
Konsumsi Daya: 130W

Harga Lampu UV Viqua Sterilizer VT1
 

Penggunaan Lampu UV Viqua Sterilizert VT1, ideal untuk: Bakteri.

Penggunaan: sistem disinfeksi lampu UV Viqua Sterilizer domestik untuk laju arus 1 gpm (4 lpm).

Keterangan: Penambahan teknologi sensor canggih
Spesifikasi Lampu UV Viqua Sterilizer VT1
Laju Arus Disinfeksi:
  1. 16mJ/cm2: 2 GPM (8 lpm) (0.5 m3/hr)
  2. 30mJ/cm2: 1 GPM (4 lpm) (0.25 m3/hr)
  3. 40mJ/cm2: 0,5 GPM (3 lpm) (0.2 m3/hr)
  4. Dimensi: 12.5″ x 2.5″ (31.75 cm x 6.5 cm)
  5. Berat Pengiriman lbs (kg): 4lbs (1.8 kg)
  6. Konsumsi Daya: 13W
Harga Lampu UV Viqua Sterilizer VT4
 

Penggunaan Lampu UV Depot Air Minum Sterilight VT4, Ideal untuk Bakteri.

Penggunaan: sistem disinfeksi lampu UV Viqua Sterilizer domestik untuk laju arus 3,5 gpm (13 lpm).

Keterangan: Penambahan teknologi sensor canggih
Spesifikasi Lampu UV Viqua Sterilizer VT4
Laju Arus Disinfeksi:
  1. 16mJ/cm2: 6.5 GPM (124 lpm) (1.4 m3/hr)
  2. 30mJ/cm2: 3.5 GPM (13 lpm) (0.8 m3/hr)
  3. 40mJ/cm2: 2.5 GPM (9 lpm) (0.6 m3/hr)
  4. Dimensi: 17″ x 2.5″ (43.6 cm x 6.5 cm)
  5. Berat Pengiriman lbs (kg): 6.5 lbs (2.8 kg)
  6. Konsumsi Daya: 20W
Harga Lampu UV Viqua Sterilizer S2Q-PA
 

Penggunaan Lampu UV Viqua Sterilizer S2Q-PA, Ideal untuk Bakteri.

Penggunaan: sistem disinfeksi lampu UV Viqua Sterilizer untuk domestik dengan laju arus hingga 3 gpm (11 lpm).

Keterangan: Penambahan teknologi sensor canggih
Spesifikasi Lampu UV Viqua Filter Air S2Q-PA
Laju Arus Disinfeksi:
  1. 16mJ/cm2: 5 GPM (18 lpm) (1.1 m3/hr)
  2. 30mJ/cm2: 3 GPM (11 lpm) (0.7 m3/hr)
  3. 40mJ/cm2: 2 GPM (8 lpm) (0.4 m3/hr)
  4. Dimensi: 17″ x 2.5″ (43.6 cm x 6.5 cm)
  5. Berat Pengiriman lbs (kg): 7 lbs (3.2 kg)
  6. Konsumsi Daya: 22W
Untuk mengetahui harga lampu UV Viqua Sterilizer di atas, Anda bisa menghubungi Ady Water di nomor berikut:
0821 4000 2080 (Fajri )
0812 2445 1004 (Kartiko)

Produk-produk lampu UV Viqua Filter Air isi ulang di atas memiliki laju filtrasi atau sterilisasi bakteri dari mulai 30 GPM atau 113 liter per menit hingga 210 GPM atau 790 liter per menit. Laju filtrasi ini cukup untuk memenuhi kebutuhan depot air minum ataupun industri kecil.

Sebagai prinsip, Anda harus memilih produk dengan kapasitas optimum yang lebih tinggi dibandingkan dengan estimasi aktivitas rutinan Anda.

Sebagai contoh, depot air minum yang memproduksi sekitar 250 gallon air minum per hari saja membutuhkan lampu UV Depot Air Minum dengan kapasitas 8 GPM.

Maka untuk kapasitas di atas untuk 1.000 gallon air minum per hari, minimal membutuhkan lampu UV Depot Air Minum antara 30 GPM hingga 40 GPM. Berapa kebutuhan Anda? Anda bisa konsultasikan dengan expert kami.

Lalu bagaimana untuk kebutuhan filtrasi dan sterilisasi air yang mensyaratkan laju sterilisasi air dengan tingkat lebih dari itu, misalnya untuk depot air minum yang besar?

Jangan khawatir, karena toko Lampu UV Sterilight Ady Water juga menjual lampu UV Depot Air Minum sterilight untuk laju sterilisasi besar.

Alternatif lampu UV Depot Air Minum sterilight berkecepatan tinggi adalah: 
Lampu UV Sterilight SHF-140 dengan laju sterilisasi 170 GPM 
Lampu UV Sterilight SHF-180 dengan laju sterilisasi 210 GPM 

Harga Lampu UV Sterilight SHF 140 dan SHF 180 sebanding dengan kapasitas sterilisasi bakterinya yang sangat tinggi. Sistem ini menggunakan multi lamp-system untuk mengampu kinerjanya dengan daya yang cukup rendah, hanya 350 W dan 440 W masing-masing. Tentu saja sistem lampu UV ini bisa dipakai juga untuk kebutuhan industri.

Anda juga bisa membeli hanya lampu nya saja atau ballast lampu UV (sparepart sistem lampu UV sterilight) dari toko Lampu UV yang murah Ady Water. Produk Sterilight juga tersedia garansi jadi jangan khawatir.

Ady Water mampu mendesainkan sistem sterilisasi air multi lampu ultraviolet untuk industri Anda, misalnya industri makanan-minuman yang sangat concern dalam menghilangkan bakteri pada air karena kebutuhan konsumsi manusia.

Jangan ragu memesan produk maupun jasa instalasi sistem filter air Ady Water, karena kami sudah berpengalaman dengan industri besar seperti: 
Sinar Mas Group 
Nissin 
Garuda Food 
Japfa 
dll 

Untuk pengiriman lampu UV Depot Air Minum Sterilight isi ulang depot air minum ini, kami menggunakan packaging kayu yang aman dari goncangan sehingga terhindar dari kerusakan saat perjalanan.