Whatsapp

Ini Dia Harga Jual pH meter Tanah Termurah! | Ady Lab

Ini Dia Harga Jual pH meter Tanah Termurah!

Jika Anda dan bisnis Anda bergerak di bidang agrikultur, informasi mengenai harga jual pH meter tanah ini pasti akan menarik perhatian Anda. 

Mengapa? Karena alat ukur pH meter tanah ini adalah salah satu alat ukur yang vital untuk memastikan agrikultur Anda, baik berupa ladang, sawah, kebun buah, sayuran, dan lain-lainnya berjalan dengan baik. 

Pengontrolan parameter pH tanah adalah kunci dari kesuksesan agrikultur Anda. Lalu, apa merek dan berapa harga jual pH meter tanah yang direkomendasikan oleh ADY LAB? Simak di bawah.


Jual pH meter Tanah
sayuran yang baik ditanam dalam tanah ber pH baik. Cek merek dan harga jual ph Meter tanah di bawah ini

ADY LAB adalah salah satu distributor utama yang men jual pH meter tanah di Indonesia dan menyediakan pengirimannya ke seluruh indonesia. 

pH meter tanah yang dijual ADY LAB ini bersifat analog, berbeda dengan merek pH meter air yang sudah digital. Artinya penunjukkan pengukurannya menggunakan jarum, bukan display LCD. 

Namun, bukan berarti pH meter ini tidak bisa diandalkan, justru pH meter inilah yang dipakai banyak bisnis agrikultur yang besar untuk memeriksa tingkat keasaman tanah garapan mereka.

ADY LAB men jual pH meter tanah TAKEMURA DM5, yaitu produk dari Takemura Denki Seisakusho Ltd, perusahaan manufaktur instrument alat test agrikultural seperti salinometer, soil moisture meter, soil acidity meter, fruit hardness tester, EC meter, dan tentunya pH meter.

 Dengan pH meter TAKEMURA DM5 ini, Anda bisa mengukur keasaman tanah yang hendak Anda garap, baik untuk sayuran, buah-buahan, pepohonan, dan lain-lain


GAMBAR MEREK PH METER TANAH TAKEMURA DM5


jenis pH meter tanah, merek pH meter tanah, brand pH meter tanah, tipe pH meter tanah,
ADY LAB jual ph Meter tanah Takemura

Mengapa ADY LAB men jual pH meter tanah TAKEMURA DM5 ini dan berani merekomendasikannya untuk Anda? Ada 6 alasan, yaitu:

1. Rentang pengukuran pH tanah Luas
Rentang pH yang mampu diukur oleh merek pH meter tanah Takemura DM5 berkisar antara 3.5 - 8. Rata-rata tanamannya hanya bervariasi pH tanahnya antara 5,5 - 7, artinya sudah mencakup sebagian besar tanaman yang hendak digarap.

2. Rentang Moisture
Rentang moisture yang mampu diukur dimulai dari 0 hingga 100 % 

3. Aplikasi pH meter tanah ini banyak
pH meter tanah TAKEMURA DM5 ini tidak hanya mampu mengukur kadar air media dan pH tanah, melainkan juga padatan seperti pupuk, makanan ternak, kompos, dan lain-lain.

4. Penggunaan yang Mudah
Menggunakan pH meter Takemura DM 5 ini sangat mudah. Anda yang bahkan belum pernah menggunakan pH meter sama sekali bisa mempelajarinya dengan sangat singkat dengan menonton tutorial 10 menit penggunaannya di video berikut:


 



5. RINGAN DAN MUDAH DIGENGGAM
Berat pH meter tanah ini hanyalah sekitar 100 gram dan ergonomis, yaitu didesain dsecara ergonomis, dalam kasus ini pas untuk digenggam (handheld device).

6. Harga yang Murah
Harga pH Meter tanah Takemura DM 5 relatif murah namun bukan berarti barang ini murahan, karena dengan spesifikasi yang cukup tinggi mampu bersaing dengan yang sekelas.

Jika Anda tertarik dengan penawaran dan ingin mengetahui harga jual pH meter tanah TAKEMURA DM5 ini, Anda bisa dengan menghubungi sales kami di 0812 2445 1004.

Atau dengan mendatangi kantor Ady Water di kota besar, yaitu:

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194
(https://goo.gl/maps/fKufKpvQsASU4RnZ8)


Kantor Cabang Jakarta 1:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah,Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat 11480
(https://goo.gl/maps/vx32PQJJJec58nsj9)


Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5,Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 1383

(https://goo.gl/maps/LGmFFYzTGeAAh1k7A)


adylab jual ph meter tanah

adylab jual ph meter air

adylab jual ph meter digital

adylab jual ph meter murah

adylab jual ph meter hanna

adylab jual ph meter lutron

adylab jual ph meter hach

adylab jual ph meter mettler toledo

adylab jual ph meter bench

adylab jual ph meter horiba

adylab jual ph meter ysi

adylab jual ph meter hidroponik

adylab jual ph meter murah

adylab jual ph meter merek terbaik

adylab jual ph meter di jakarta timur, jakarta barat, bandung

silahkan klik logo whatsapp di kiri bawah layar hp/komputer anda, dan dapatkan harga jual ph meter terbaru dari tim adylab

advertise
advertise
advertise
advertise