Whatsapp

Informasi Harga DO Meter Portable Hanna Instrument | adylab

Informasi Harga DO Meter Portable Hanna Instrument

Informasi "Harga DO Meter Portable Hanna Instrument" ini adalah informasi yang sedang Anda cari. Aplikasi DO meter ini dan portabilitasnya membuat DO Meter portable dari HANNA selalu menjadi pilihan utama bagi industri untuk mempercayakan pengukuran dissolved oxygen padanya. DO meter portable Hanna ini sangat vital fungsinya khususnya di pertambakan dan perikanan. Lalu, berapa harga DO meter portable ini jika Anda membeli di ADY LAB? Simak artikel di bawah ini.
Harga DO Meter Portable,
Cari tahu harga do meter portable HI 9146-04 di ADY LAB

Sebelum kami memberitahu Anda harga DO meter portable untuk bisnis Anda yaitu DO Meter Hanna Instruments HI9146-04 di atas, kami akan mengingatkan Anda ada dua jenis DO meter berkaitan dengan penggunaannya, yaitu DO Meter portable dan DO Meter Benchtop. Apa perbedaan keduanya ya?

DO Meter portable adalah DO meter yang bisa dibawa kemana-mana, biasanya berukuran handheld (dapat digenggam) atau pocket (dapat dimasukan ke saku jas lab). DO Meter ini sangat cocok untuk kebutuhan pengukuran di lapangan, misalnya pengukuran air lingkungan seperti danau, sungai, sumur, atau laut. Sementara itu, DO meter Benchtop adalah DO meter yang didesain agar penggunaannya khusus di satu tempat, misalnya di laboratorium industri. Hal ini karena ukurannya jauh lebih besar dan lebih berat, sehingga sangat tidak praktis untuk dibawa-bawa. Namun, kompensasi dari kelemahan tersebut biasanya ditutupi dengan rentang pengukuran dissolved oxygen yang jauh lebih luas.




Ady LAB memiliki daftar harga DO meter portable hanya untuk Anda.

Bagi industri yang serius, maka harga DO Meter portable ini tidak seberapa dengan fungsinya yang begitu penting. Penelitian yang dilakukan John A. Hargreaves dan Craig S. Tucker dari Mississippi State University menyebutkan bahwa Dissolved oxygen concentration (DO) adalah parameter kualitas air yang paling penting dalam bidang perikanan (fish/aquaculture). Mengapa? Karena pengontrolan dissolved oxygen ini adalah salah satu faktor paling besar dalam kematian atau stressnya ikan.

Ketika Anda membeli DO meter HI 9146-04, Anda tidak hanya mendapatkan harga DO meter portable termurah, melainkan kualitas yang tidak kalah dengan merek DO meter lainnya. DO Meter HI 9146-04 dapat dengan cepat mengukur perubahan tingkat DO di dalam air tambak/kolam ikan Anda yang senantiasa berubah. Ada tiga faktor yang menyebabkan perubahan DO:

1. Oksigen tidak terlalu larut di dalam air sehingga air hanya memiliki kapasitas yang terbatas dalam mengandung oksigen.
2. Konsumsi oksigen oleh ikan, plankton, dan organisme lain di dalam lumpur kolam bisa sangat tinggi.
3. Oksigen terdifusi secara lambat dari atmosfer pada air yang tenang. Oleh karena itulah, pentingnya DO meter agar pebisnis ikan dapat senantiasa mengontrol kondisi dissolved oxygen yang aman bagi ikannya.

Berapakah harga DO meter portable HI 9146-04 ini? Anda bisa mengetahuinya dengan menghubungi langsung pada ADY LAB untuk harga terbaru, karena harga senantiasa berubah bergantung kurs dollar (barang import) di:
022 723 8019 ( call- fax)


022 6372 4915

0821 4000 2080 (Fajri)
0812 2445 1004 (Kartiko)

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta 1:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah,Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5,Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 1383

Untuk melihat produk Ady Lab yang lain, Anda bisa masuk ke website:



advertise
advertise
advertise
advertise