Whatsapp

Dimana Tempat Jual DO Meter Jakarta Termurah? |adylab

Dimana Tempat Jual DO Meter Jakarta Termurah?

Bagi Anda yang memiliki industri di Jakarta yang berkaitan dengan water treatment, tentu Anda membutuhkan rekomendasi tempat jual DO meter Jakarta yang termurah bukan? Aplikasi DO meter yang banyak sekali dibutuhkan oleh industri dari berbagai bidang menjadikan produk ini salah satu alat lab yang paling banyak dicari. Beruntung bagi Anda, ADY LAB adalah distributor DO meter terbaik di Jakarta, selain alat-alat lab lainnya seperti pH meter, ORP meter, dan conductivity meter tentunya.

Salah satu produk yang dijual Ady LAB, distrobutor dengan penawaran jual do meter Jakarta yang termurah

Bagi Anda yang sedang mencari tempat yang men jual DO meter di Jakarta, ADY LAB merekomendasikan  DO meter HACH sensION+DO6 di atas ini. Mengapa kami merekomendasikan DO meter ini? Ada 5 alasan penting, yaitu sebagai berikut:



Call 0812 2445 1004 (Kartiko)

1. Pengukuran DO sangat cepat. Dibandingkan DO meter lainnya yang menghabiskan waktu 3-5 menit untuk mendapatkan hasil pengukuran yang tepat, DO meter HACH sensION+DO6 didesain untuk mendapatkan hasil pengukuran stabil di bawah 2 menit pengukuran.
2. Simplisitas maksimum. Desain DO meter HACH ini sederhana namun memaksimalkan fitur-fitur yang diperlukan untuk pengukuran dissolved oxygen dan temperatur air.
3. Didesain untuk penggunaan lapangan. DO meter HACH sensION ini dapat digunakan di laut, danau, sungai, air lingkungan lainnya, tidak harus membawa sampel air ke dalam laboratorium.
4. Indikasi waktu pengukuran visual.
5. Desain ergonomis dan dapat digunakan hanya dengan satu tangan saja.

Dengan pengukuran Dissolved Oxygen dari 0.00 - 19.99 mg/L and 20.0 - 22.0 mg/L (25°C) dan resolusi 0.01 mg/L, DO meter ini cocok bagi Anda yang ingin mencari harga jual do meter di Jakarta yang termurah.

Selain DO meter HACH sensION, Ady Lab memiliki alternatif DO Meter lain seperti DO Meter Lutron yang tidak kalah dari segi spesifikasi untuk memenuhi kebutuhan pengukuran dissolved oxygen Anda, baik industri makanan dan minuman, pertambakkan ikan, ataupun dinas lingkungan dan kesehatan.

Jual DO Meter Jakarta
alternatif harga jual do meter Jakarta termurah selain HACH sensION, DO meter Lutron YK-22DO


Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194 ( https://goo.gl/maps/fKufKpvQsASU4RnZ8 )

Kantor Cabang Jakarta 1:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat 11480 ( https://goo.gl/maps/vx32PQJJJec58nsj9 )

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5, Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830 ( https://goo.gl/maps/LGmFFYzTGeAAh1k7A )

Untuk melihat produk Ady Lab yang lain, Anda bisa masuk ke website:
https://www.conductivitymeter.net/
https://www.bodcodmeter.com/
https://www.turbidutymeter.com/
https://www.tocanalyzer.net/



advertise
advertise
advertise
advertise