Whatsapp

Berapa Harga DO Meter Termurah Untuk Perikanan di Tahun 2018? | adylab

Berapa Harga DO Meter Termurah Buat Perikanan di 2018?


Pertanyaan "Berapa harga DO Meter Termurah buat pertambakan dan industri perikanan di tahun 2018?" tentu ditanyakan oleh Anda para pebisnis ternak ikan dimanapun Anda berada di Indonesia. Mengapa? Karena DO meter adalah alat pengukur saintifik yang sangat vital fungsinya di pertambakan dan perikanan. Sebetulnya, apa pentingnya DO meter di bisnis perikanan ini? Lalu berapa harga DO meter termurah yang bisa Anda beli di ADY LAB? Simak artikel di bawah ini.

Harga DO Meter Termurah
salah satu DO meter dengan harga do meter termurah di ADY LAB

Sebelum kami memberitahu Anda harga DO meter termurah untuk bisnis Anda yaitu DO Meter Hanna Instruments HI9146-04 di atas, kami akan mengingatkan Anda apa kepentingan DO meter di bisnis perikanan, sehingga Anda tidak akan terbesit untuk rugi membeli DO meter ini, justru untuk memaksimalkan keuntungan bisnis Anda.

Ady LAB memiliki daftar harga DO meter termurah hanya untuk Anda.


John A. Hargreaves dan Craig S. Tucker dari Mississippi State University mempublikasikan suatu penemuan yang diterbitkan oleh Southern Regional Agricultural Center and the Texas Aquaculture Extension Service, bahwa Dissolved oxygen concentration (DO) adalah parameter kualitas air yang paling penting dalam bidang perikanan (fish/aquaculture). Mengapa? Karena pengontrolan dissolved oxygen ini adalah salah satu faktor paling besar dalam kematian atau stressnya ikan.


Ketika Anda membeli DO meter HI 9146-04, Anda tidak hanya mendapatkan harga DO meter termurah, melainkan DO Meter berkualitas yang dapat dengan cepat mengukur perubahan tingkat DO di dalam air tambak/kolam ikan Anda yang dinamis dan dapat berubah dari tingkat optimum menjadi tingkat mematikan bagi ikan dalam skala menit. Perubahan konsentrasi DO ini sendiri biasanya ditentukan oleh interaksi tiga faktor: 1. Oksigen tidak terlalu larut di dalam air sehingga air hanya memiliki kapasitas yang terbatas dalam mengandung oksigen. 2. Konsumsi oksigen oleh ikan, plankton, dan organisme lain di dalam lumpur kolam bisa sangat tinggi. 3. Oksigen terdifusi secara lambat dari atmosfer pada air yang tenang. Oleh karena itulah, pentingnya DO meter agar pebisnis ikan dapat senantiasa mengontrol kondisi dissolved oxygen yang aman bagi ikannya.


Berapakah harga DO meter termurah DO meter HI 9146-04 ini? Anda bisa mengetahuinya dengan menghubungi langsung pada ADY LAB untuk harga terbaru, karena harga senantiasa berubah bergantung kurs dollar (barang import) di:
Silakan hubungi Ady Lab di:
022 723 8019 ( call- fax)
022 6372 4915
0821 4000 2080 (Fajri Nur Adrianto)
0812 2445 1004 (Kartiko Chahyo Laksono)


Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194 ( https://goo.gl/maps/fKufKpvQsASU4RnZ8 )

Kantor Cabang Jakarta 1:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat 11480 ( https://goo.gl/maps/vx32PQJJJec58nsj9 )

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5, Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830 ( https://goo.gl/maps/LGmFFYzTGeAAh1k7A )

Untuk melihat produk Ady Lab yang lain, Anda bisa masuk ke website:
https://www.conductivitymeter.net/
https://www.bodcodmeter.com/
https://www.turbidutymeter.com/
https://www.tocanalyzer.net/


advertise
advertise
advertise
advertise