Berapa Harga DO Meter Lutron YK-22DO? | adylab:adylab: pH TDS Meter, Jual pH Meter, Harga DO Meter, Conductivity Meter, UV Water, Ozone Generator

Cek harga DO meter Lutron YK-22DO Berapa Harga DO Meter Lutron YK-22DO?

Harga DO Meter Lutron YK-22DO yang murah menjadikan DO meter ini sebagai salah satu merek DO meter yang paling banyak dicari oleh industri untuk kebutuhan water treatmentnya. Aplikasi DO meter Lutron YK-22DO juga sangat beragam, mulai dari untuk mengukur DO di aquarium, sistem reverse osmosis, pertambakan ikan, drainase, hingga boiler power plant. Oleh karena itu, ADY LAB merekomendasikan DO Meter Lutron YK-22DO ini kepada Anda.

Sebelum kami memberitahu mengenai spesifikasi dan harga DO meter Lutron YK-22DO ini, kami ingin mengingatkan Anda pentingnya mengukur DO. Dissolved oxygen adalah konsentrasi oksigen terlarut di dalam air, dengan satuan mg/L. Parameter ini sangat penting khususnya untuk aquaculture (pembudidayaan makhluk akuatik) karena berkaitan langsung dengan hidup dan mati makhluk tersebut. Jika level DO tidak sesuai dengan rentang toleransi, maka besar kemungkinan mereka tidak akan bisa bertahan hidup karena kekurangan oksigen dan kemudian mati. Tidak hanya untuk makhluk hidup, pengukuran DO penting di industri untuk memastikan liquid yang diukur tidak mengakibatkan korosi pada perpipaan akibat oksidasi yang dilakukan oksigen berlebih. 

Tanpa berpanjang lebar lagi, langsung saja lihat informasi dan harga DO Meter Lutron YK-22DO. 

Spesifikasi dan Harga DO Meter Lutron YK-22DO
Digital Oxygen Meter ini disuplai dengan aplikasi polarographic untuk aquarium, riset medis, agrikultur, pertambakan ikan, laboratorium, pengkondisian air, dan pertambangan. DO meter Lutron YK-22DO ini memiliki fitur sebagai berikut:
-Rentang pengukuran Dissolved Oxygen 0 - 20.0 mg/L(liter)
-Rentang pengukuran temperatur 0 - 50℃
-Akurasi Dissolved Oxygen ± 0.4 mg/L
-Dimensi 170 mm x 26 mm Dia.(6.7" x 1.0" Dia.)

Berapa harga DO Meter Lutron YK-22DO terbaru ini? Silakan hubungi Ady Lab di: 

022 6372 4915
0821 4000 2080 (Fajri Nur Adrianto)
0812 2445 1004 (Kartiko Chahyo Laksono)