Whatsapp

Berapa Harga Conductivity Meter Termurah di ADY LAB? | AdyLab

jual conductivity meter, harga conductivity meter
Harga conductivity meter termurah


jual conductivity meter, harga conductivity meter
Harga Conductivity Meter Termurah


Bagi Anda yang memiliki bisnis yang berkaitan dengan water treatment, mungkin Anda bertanya-tanya: "Berapa sih harga Conductivity Meter termurah di ADYLAB?"

Info harga conductivity meter 0812 2445 1004

Hal ini karena conductivity meter adalah alat ukur saintifik yang tidak terpisahkan dari industri dalam menyediakan air industrial yang digunakan untuk berbagai proses, misalnya boiler (pemanas), cooler (pendingin), atau sebagai produk itu sendiri misalnya di industri food & beverages

Namun, tentu tidak sembarang murah, melainkan conductivity meter yang Anda gunakan haruslah berkualitas dan memenuhi spesifikasi tertentu. Beruntung bagi Anda, ADYLAB memiliki conductivity meter yang Anda butuhkan.


Sebelum kami memberitahukan harga conductivity meter termurah pada Anda, kami ingin memberi tahu pada Anda betapa pentingnya conductivity meter.

Setidaknya ada 3 fungsi conductivity meter di industri, yaitu:

1. Kontrol Parameter Air dalam Water Treatment. Salah satu indikator sempurnanya proses demineralisasi adalah angka conductivity. Hal ini karena conductivity menunjukkan adanya ion logam berat pada air. Jika sebelum dan sesudah proses water treatment nilai conductivity air berubah mendekati nilai standar conductivity air standar, maka proses demineralisasi berhasil.

2. Mendeteksi Kebocoran. Conductivity meter dapat digunakan untuk mendeteksi kebocoran pada heat exchanger, karena jika terjadi kebocoran, liquid akan mengalami perubahan conductivity akibat masuknya kontaminan ionik.

3. Pembersihan Alat. Pada industri makanan dan minuman, ada yang disebut Clean In Place yaitu untuk membersihkan alat menggunakan larutan sodium hidroksida. Conductivity meter digunakan untuk mengecek pembilasan telah sempurna dari sisa-sisa larutan pembersih tadi.

Harga Conductivity Meter Termurah di ADY LAB salah satunya adalah conductivity meter YK-43 CD dari Lutron. Seperti apa spesifikasinya?
Harga conductivity meter Lutron


Harga Conductivity Meter Termurah
spesifikasi conductivity meter
Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194


Kantor Cabang Jakarta 1:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah,Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat 11480


Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5,Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 1383
advertise
advertise
advertise
advertise