Whatsapp

Ady Lab Tempat Jual DO Meter Bandung Termurah! harga do meter portable termurah

Ady Lab Tempat Jual DO Meter Bandung Termurah!

Di Bandung, Anda akan menemukan beberapa perusahaan yang men jual DO Meter di Bandung, namun Anda tidak akan menemukan perusahaan seperti ADY LAB. Apa istimewanya ADY LAB sebagai distributor alat lab dibandingkan perusahaan lainnya? Dan berapa harga jual DO Meter di ADY LAB? Simak artikel ini sampai selesai.
Salah satu produk yang dijual Ady LAB, distrobutor dengan penawaran jual do meter Bandung yang termurah

Anda sedang mencari artikel di internet dengan pencarian "jual DO meter Bandung", maka Anda sudah berada di artikel yang tepat. ADY LAB adalah distributor alat lab khususnya yang berkaitan dengan bidang water & gas treatment, seperti pemurnian air atau gas, monitoring parameter kualitas air dan lingkungan, pengontrolan kualitas air di industri makanan dan minuman, pengukuran tingkat kekeruhan air di kolam renang, dan lain-lain. Saat ini ADY LAB ada di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Bekasi, Jakarta, dan Surabaya. Bagi Anda yang berada di Bandung Anda bisa langsung mendatangi kantor pusat kami dan mendapatkan demonstrasi live bagaimana cara menggunakan DO meter.

Jika Anda mencari harga jual DO meter Bandung yang termurah, kami merekomendasikan DO meter HACH sensION+DO6 dari HACH instrument. Setidaknya ada 5 keunggulan DO meter ini, yaitu sebagai berikut:

1. Fast Measuring (Pengukuran dissolved oxygen cepat). Pengukuran DO biasanya membutuhkan waktu yang lama agar didapatkan hasil yang akurat. Hal ini karean DO meter umumnya membutuhkan waktu untuk kalkulasi yang terdisplay dengan perubahan angka di DO meter Anda. Dengan menggunakan DO meter HACH sensION+DO6, waktu pengukuran Anda akan dipangkas dengan cepat.
2. Alat simpel namun maksimal. Meskipun simpel, namun tujuan pengukuran dapat dicapai oleh DO meter HACH dengan rentang pengukuran dari 0,00 - 19,9 mg/L dengan resolusi 0,01 mg/L.
3. Didesain untuk penggunaan lapangan. DO meter HACH sensION ini dapat langsung digunakan di air drainase, danau, sumur, sungai, laut, dan air lingkungan lainnya, tidak harus membawa sampel air ke dalam laboratorium.
4. Indikasi waktu pengukuran visual.
5. Desain ergonomis dan dapat digunakan hanya dengan satu tangan saja.

Dengan pengukuran Dissolved Oxygen dari 0.00 - 19.99 mg/L and 20.0 - 22.0 mg/L (25°C) dan resolusi 0.01 mg/L, DO meter ini cocok bagi Anda yang ingin mencari harga jual do meter di Jakarta yang termurah.

Selain DO meter HACH sensION, Ady Lab memiliki alternatif DO Meter lain seperti DO Meter Lutron yang tidak kalah dari segi spesifikasi untuk memenuhi kebutuhan pengukuran dissolved oxygen Anda, baik industri makanan dan minuman, pertambakkan ikan, ataupun dinas lingkungan dan kesehatan.

Jual DO Meter Jakarta
alternatif harga jual do meter Jakarta termurah selain HACH sensION, DO meter Lutron YK-22DO


Silakan hubungi Ady Lab di:

0821 4000 2080 (Fajri Nur Adrianto)
0812 2445 1004 (Kartiko Chahyo Laksono)


Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194 
( https://goo.gl/maps/fKufKpvQsASU4RnZ8 )

Kantor Cabang Jakarta 1:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat 11480 
( https://goo.gl/maps/vx32PQJJJec58nsj9 )

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5, Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830 
( https://goo.gl/maps/LGmFFYzTGeAAh1k7A )

Untuk melihat produk Ady Lab yang lain, Anda bisa masuk ke website:
https://www.conductivitymeter.net/
https://www.bodcodmeter.com/
https://www.turbidutymeter.com/
https://www.tocanalyzer.net/



advertise
advertise
advertise
advertise