Whatsapp

ADY LAB Jual Turbidity Meter Termurah di Bandung! | adylab | Daftar Harga Turbidimeter turbidity Meter Murah Hach Hanna Lutron Portable

ADY LAB Jual Turbidity Meter Termurah di Bandung!

Harga jual turbiduty meter di ADY LAB adalah yang termurah di Bandung. Selain karena ADY LAB sendiri memiliki kantor pusat di Bandung sehingga memudahkan pengiriman atau langsung diambil di kantor, ADY LAB berkomitmen memberikan pelayanan dan kualitas turbiduty meter terbaik untuk para klien setia ADY LAB. Di artikel ini, Anda akan mendapatkan informasi harga jual turbiduty meter termurah di Bandung.


harga turbidity meter, jual turbidity meter di jakarta


harga turbidity meter, jual turbidity meter di jakarta



Sebelum kami memberikan Anda penawaran harga jual turbiduty meter termurah di Bandung, mungkin Anda bertanya-tanya apakah turbiduty itu sendiri? Turbiduty adalah kekeruhan air yang diakibatkan kontaminan, baik padatan yang terlarut (TDS) atau tersuspensi (TSS). Mengapa kontaminan dapat mempengaruhi kekeruhan air? Hal ini karena partikel dari padatan menyerap cahaya yang masuk, misal dari Matahari, memperlihatkan warna padatan alih-alih warna air yang jernih/transparan.


Bagaimana dengan nilai jual turbiduty meter di industri? Nilai jual turbiduty meter untuk kebutuhan industri bisa terlihat dari aplikasinya yang bermacam-macam. Sebagai contoh dalam penanganan semua air limbah (wastewater), pengukuran turbiduty adalah salah satu parameter yang paling kasat mata untuk menentukan kondisi air limbah sehingga bisa dikembalikan kepada lingkungan atau masih berbahaya. Turbiduty yang diakibatkan adanya substansi tersuspensi menunjukkan kontaminan-kontaminan apa saja yang masih terkandung dalam air tersebut.


Lalu, berapa harga jual turbiduty meter di ADY LAB? Tergantung merek dan tipenya. Salah satu turbiduty meter yang kami rekomendasikan adalah: Turbiduty Meter Lutron TU 2016. Bagaimana spesifikasi dan berapa harga jual turbiduty meter ini? Simak di bawah.


-Rentang pengukuran turbiduty: Otomatis dan dua rentang, yaitu 0,00 - 50,00 NTU dan 50 - 1.000 NTU. NTU adalah satuan turbiduty yaitu Nephelometric Turbidity Unit

-Resolusi pengukuran turbiduty: 0.01 NTU/1 NTU.
-Akurasi pengukuran turbiduty: 5 % F.S. atau 0.5 NTU, mana yang lebih besar.

-Sumber cahaya: LED, 850 nm.

-Dapat merekam nilai maksimal dan minimal
-Tersedia larutan buffer (kalibrasi) 0 NTU dan 100 NTU


Selain LUTRON TU 2016, ADY LAB juga men jual turbiduty meter YSI 9300 Portable Photometer

Selain Lutron TU 2016, ADY LAB juga men jual turbiduty meter YSI 9300


Untuk mengetahui harga jual turbiduty meter ini, silakan hubungi Ady Lab di:

022 723 8019 ( call- fax)

022 6372 4915
0821 4000 2080 (Fajri Nur Adrianto)
0812 2445 1004 (Kartiko Chahyo Laksono)


Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta 1:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah,Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5,Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 1383

Untuk melihat produk Ady Lab yang lain, Anda bisa masuk ke website:
advertise
advertise
advertise
advertise