Whatsapp

Video Bagaimana Cara Kerja pH Meter Hanna | Penjelasan Mekanisme Kerja pH Meter

Minuman soda memiliki tingkat pH di atas 7 (basa)
Tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk memahami prinsip dasar cara kerja pH meter, baik pH meter digital maupun analog.

Meskipun sederhana, peranan pH meter untuk memeriksa keasaman suatu larutan sangat lah vital, khususnya bagi industri-industri seperti Agrikultur (Perkebunan, Perhutanan, Ladang dan Sawah), Properti (Pemukiman dan Apartemen), Farmasi dan Obat-obatan, Food and Beverage, ataupun.Kolam Renang.




Aturan kerja pH meter baik pH meter Lutron, Ionix, Hanna, Takemura, dan pH meter-pH meter lainnya yang dijual di Ady Water umumnya sama.

Perbedaan yang mencolok antara satu pH meter dengan pH meter lainnya adalah fitur dan spesifikasinya, baik dari rentang pengukuran pH dan ORP, jumlah titik kalibrasi, kapasitas penyimpanan data, dan lain sebagainya.


Sebelum kita berbicara mengenai kaidah kerja pH meter, Anda harus mengetahui terlebih dahulu pentingnya mengetahui keasaman suatu air atau larutan.

Sebagai contoh dalam bisnis agrikultur, kita perlu mengetahui sistem kerja pH meter untuk memeriksa keasaman tanah yang akan digarap.




Tanaman seperti tanaman bunga di dalam pot misalnya, memiliki rentang keasaman tanah yang berbeda jika kita hendak menanam sawit. Maka, treatment lahan pasca pemeriksaan kadar keasaman tentu juga berbeda, apakah dinaikkan pH nya atau diturunkan pH nya. 

Begitupun pada bisnis food and beverage, unit quality control harus memahami dengan betul cara kerja pH meter dalam mengukur keasaman sehingga nilai pH dari larutan baik pada makanan maupun minuman dalam rentang yang aman dikonsumsi oleh manusia. 

Cara kerja pH meter Hanna memiliki keistimewaan yaitu sederhana dan sangat mudah dipelajari.

Terlebih, pH meter dari Hanna memiliki kualitas yang sangat baik dan sudah memenuhi sertifikat ISO 9001:2005 sehingga dipercaya oleh industri-industri besar, baik industri tekstil, industri filter air, ataupun industri makanan dan minuman. Silakan simak videonya!


Hanna Instruments HI9124 dan HI9126



Ady Water menyarankan Anda untuk menggunakan pH Meter digital Hanna Instruments ini karena memiliki 6 kelebihan, diantaranya:

1. CARA KERJA PH METER MUDAH: Sebagaimana diperlihatkan di video di atas, mudahkan mempelajari dan mengkalibrasi pH meter Hanna?

2. AKURASI TINGGI: Tingkat akurasi pH Meter Hanna ini sangat akurat, yaitu mencapai ±0.01 pH, sehingga mampu memenuhi tantangan pada produk dengan tingkat ketelitian sangat tinggi.

3. DURABILITAS: Durabilitas produk ini juga teruji dengan mampu menahan rentang temperatur antara -20.0 hingga 120.0ºC, sehingga bisa digunakan untuk larutan yang sangat banyak, tidak terbatas pada air tawar saja.

4. USIA PAKAI: Anda tidak perlu juga sering-sering mengganti bateri pH meter Hanna ini, karena usia pemakaian dengan 3 baterai 1,5V AAA mampu bertahan selama 200 jam pemakaian. Awet sekali bukan?

Tertarik dengan pH meter murah, akurat, dan bergaransi ini? Ingin tahu cara membelinya? Caranya Sangat mudah!

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
022 723 8019
022 6372 4915

adywater@gmail.com 
0821 4000 2080 (Fajri Nur Adrianto)
0812 2445 1004 (Kartiko Chahyo Laksono)

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:

Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830
advertise
advertise
advertise
advertise