Whatsapp

Ternyata Ini Merek pH Meter Tanah yang Dipakai Pebisnis Agrikultur Sukses , dan Berapa Harga Alat Pengukur/Ukur pH Tanah ?

Merek pH Meter Tanah INI yang Dipakai Pebisnis Agrikultur Sukses , dan Berapa Harga Alat Pengukur/Ukur pH Tanah  ?

Sebagai seorang pebisnis di bidang agrikultur, mungkin Anda penasaran, Harga dan merek alat pengukur /ukur pH meter tanah  yang seperti apa yang dipakai pengusaha sebidang dengan Anda namun kesuksesannya melejit?

Ya, karena mengetahui keasaman tanah adalah salah satu kunci untuk mendapatkan hasil agrikultur yang besar.



Tipe pH meter tanah yang Anda pakai sangat menentukan hasil ukur pada tingkat keasaman tanah garapan Anda.

pH meter tanah yang hanya dapat mengukur rentang keasaman yang kecil sebaiknya tidak digunakan, apalagi jika sebatas menebak-nebak atau menggunakan cara-cara tradisional.

Bisa saja dalam satu kasus bagus, namun jika Anda ingin profesional maka Anda harus menggunakan pH meter yang didesain khusus untuk menghasilkan hasil agrikultur yang baik.

Sebelum Ady Water merekomendasikan merek alat ukur/pengukur pH meter tanah  untuk Anda, kami ingin mengingatkan kembali, apa itu tingkat keasaman tanah.

Per definisi, yang dimaksud keasaman (aktif) tanah menunjukkan konsentrasi H+ dan Al3+ di dalam larutan tanah.

Keasaman ini dapat diukur dengan mengukur pH tanah yang berupa suspensi tanah dan air kemudian diukur dengan pH meter dan elektrode.

pH tanah sendiri merupakan suatu indikator keberadaan ion H+ dan Al3+ yang dapat dipertukarkan.  H+ yang dapat dipertukarkan akan dijumpai ada pH < 4, sedangkan Al3+ terbentuk pada pH <5,5.

Merek alat ukur/pengukur pH meter tanah  yang Anda beli dari Ady Water bisa segera Anda gunakan untuk mengukur keasaman tanah. Untuk prosedur teknisnya, sebelum menggarap lahan maka ini langkah yang harus Anda lakukan.
1. Anda harus punya informasi tentang tingkat keasaman yang dibolehkan untuk bibit tanaman Anda
2. Lalu mencocokkannya dengan keasaman lahan yang Anda miliki/Anda ingin cari
3. Lakukan treatment lahan agar pH tanah sesuai dengan yang diperbolehkan bibit, apakah dengan menambah asam atau mengurangi asam.

jual ph meter tanah, harga ph meter tanah, beli ph meter tanah,

Setelah Anda memahami langkah di atas, ini saatnya kami memberikan Anda merk pH meter tanah yang dipakai pebisnis agrikultur sukses, yaitu:

Merek alat ukur/pengukur pH meter Tanah analog: TAKEMURA DM5

merek pH meter tanah, brand pH meter tanah, tipe pH meter tanah, jenis pH meter tanah,


pH meter ini mampu memberikan rentang pengukuran pH dari 3-8 pH. Penggunaannya yang sangat mudah dan bentuknya yang kecil memudahkan pengguna untuk membawanya kemanapun.

Untuk lebih detail, berikut adalah spesifikasi merek alat ukur/pengukur pH meter tanah Takemura DM5

1. Rentang Kelembaban
Selain rentang pH yang cukup luas yaitu dari 3-8, rentang kelembaban yang mampu diukur juga luas yaitu dari 0 hingga 100 %

2. Aplikasi Banyak
Aplikasi merek pH meter tanah Takemura ini tidak hanya untuk mengukur kadar air media dan pH tanah, melainkan juga padatan seperti pupuk, makanan ternak, kompos, dan lain-lain.

3. Penggunaan pH meter tanah gampang
Menggunakan merek pH meter Takemura DM 5 ini sangat gampang dan bisa dipelajari oleh siapa saja.

Anda yang bahkan belum pernah menggunakan pH meter sama sekali bisa mempelajarinya dengan sangat singkat dengan bertanya pada Pak Fajri Ady Water



5. RINGAN DAN ERGONOMIS
Berat merek alat pengukur pH meter tanah Takemura DM5 ini hanyalah sekitar 100 gram dan ergonomis, yaitu didesain dengan bentuk yang praktis, dalam kasus ini pas untuk digenggam (handheld device).

6. Harga ph meter  tanah yang Murah
Harga alat pengukur pH Meter tanah Takemura DM 5 relatif murah namun bukan berarti barang ini murahan, karena dengan spesifikasi yang cukup tinggi mampu bersaing dengan yang sekelas.

BERAPA HARGA dan BAGAIMANA MEMBELI  ALAT UKUR/PENGUKUR  PH METER TANAH INI?

Untuk membeli alat ukur/pengukur pH meter tanah ini sangat mudah. Anda cukup menghubungi sales kami di 0821 4000 2080 untuk mendapatkan harga pH meter tanah ini.

Mohon maaf kami tidak mencantumkan harganya karena fluktuasi dolar yang tidak menentu dan kami tidak bisa memberikan harga dalam bentuk dolar karena peraturan perundangan di Indonesia.

Jadi Bapak Ibu bisa menelpon nomer 0812 2445 1004  untuk mengetahui harga alat pengukur ph meter tanah takemura ini. 

Berapa Harga Alat Pengukur/Ukur pH Tanah  ?  kontak 0821 4000 2080 / adywater@gmail.com / Fajri

advertise
advertise
advertise
advertise