Quality Control Terhadap Tingkat Keasaman Tanah Menggunakan pH Meter Tanah Takemura DM-5:conductivitymeter.net: Jual Harga pH TDS DO Meter, Conductivity Meter, UV Water, Ozone Generator




Pada perusahaan yang bergerak di bidang agrikultur, maka pemeriksaan tingkat keasaman dilakukan pada tanah dan lahan yang hendak digarap.

Hal ini karena setiap tanaman memiliki perbedaaan rentang keasaman yang diijinkan.

Tanaman rumput pakan ternak, seperti rumput gajah dan rumput odot memiliki jarak tingkat keasaman tanah yang berbeda dengan kebun jati, misalnya.

Maka, treatment lahan pasca pemeriksaan kadar keasaman tentu juga berbeda.


Jika Anda dan Perusahaan Anda bergerak di bidang: 
1. Agrikultur (Perkebunan, Perhutanan, Ladang dan Sawah)
2. Properti (Pemukiman dan Apartemen)
3. Farmasi dan Obat-obatan
4. Food and Beverage
5. Kolam Renang


Maka quality control terkait tingkat keasaman tanah dan larutan merupakan bagian yang vital dan tak terpisahkan bagi prosedur perusahaan.




Sementara keasaman air, contohnya adalah minuman soda dengan minuman sirup memiliki pH yang berbeda.


Selisih pH sedikit saja bukan saja mempengaruhi rusak atau tidaknya produk, bahkan mempengaruhi kesehatan konsumen yang memakan atau meminum produk tersebut.

Bahkan produk air mineral saja harus memiliki control tingkat keasaman yang ketat. Untuk air mineral, tingkat keasaman harus dijaga agar netral, yaitu sekitar 7.

Untuk mengecek tingkat keasaman, digunakan alat ukur saintifik bernama pH Meter. Berikut adalah tutorial pengukuran tingkat keasaman atau pH.


Ada banyak brand pH meter yang Ady Water jual untuk memenuhi kebutuhan konsumen Ady Water yang beragam, mulai dari peruntukan penelitian di laboratorium hingga pengelolaan air munisipal (PDAM).



Untuk informasi pemesanan harga terbaru dan terlengkap hubungi:
adywater@gmail.com
0821 4000 2080 (Fajri Nur Adrianto)
0812 2445 1004 (Kartiko)