Whatsapp

7 Manfaat Silica Gel dalam Kehidupan Sehari-hari | Ady Water Jual Silica Gel

Setiap kali kita membeli sesuatu barang yang baru pasti akan menemukan kemasan kecil silika gel. Baik itu saat membeli sepatu, tas ataupun barang lainnya.

Jika menemukan kemasan kecil ini dalam kotak barang baru ini apa yang Anda lakukan? Kebanyakan orang mungkin membuangnya mengingat tidak tahu silika gel ini bisa digunakan untuk apa.

Tapi tunggu dulu, setelah Anda membaca hal ini mungkin Anda tidak akan pernah menyia-nyiakan kemasan kecil ini. Ada banyak manfaat silika gel ini bagi Anda.

 
Seperti yang dilansir dari Wittyfeed, ini beberapa kegunaan silika gel:

1. Menghilangkan bau dari handuk
Handuk yang lembab atau basah pastinya mengeluarkan bau yang tidak enak. Letakkan silika gel diantara handuk Anda untuk mengurangi baunya.

2. Membuat Pisau Cukur lebih tahan lama
Semua orang pasti menginginkan pisau cukurnya bisa tahan lama. Namun tanpa perawatan yang tepat hal itu tidak terjadi. Jangan khawatir, kini Anda bisa melakukannya, simpanlan pisau cukur Anda dalam wadah bersama beberapa kemasan silika gel.

3. Mengeringkan ponsel yang basah karena air
Pastinya menyebalkan jika ponsel Anda basah atau terendam air. Tapi jangan khawatir, coba atasi dengan silika gel. Ambil sebuah botol isi dengan silika gel lalu masukkan ponsel Anda.

4. Mengatasi jendela berkabut
Jendela mobil berkabut pastinya menjengkelkan. Kita tidak bisa mengemudi dengan baik. Silika gel ternyata bisa mengatasi hal ini. Anda dapat menaruh silika gel di bawah visor dan keesokan harinya lihat hasilnya.

5. Merawat buku agar tahan lama
Bagi yang hobi mengoleksi buku pastinya menyebalkan jika buku-buku Anda rusak. Yang perlu anda lakukan adalah meletakkan kemasan silika gel diantara rak buku. Ini akan menghindarkan koleksi buku Anda dari bau apek.

6. Mengawet bunga
Jika Anda ingin mengeringkan beberapa bunga, Anda bisa memasukkan bunga-bunga itu ke dalam kotak yang berisi silika gel. Tunggu apa yang terjadi.

7. Mengatasi kamera yang berembun
Pengembunan pada kamera juga bisa diatasi dengan silika gel. Tambahkan beberapa silika gel dalam sebuah mangkuk lalu masukkan kamera dan masalah pun selesai.

Ady Water jual silica gel dengan harga murah.


Hubungi kami di
0813 2259 9149
adywater@gmail.com

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830
advertise
advertise
advertise
advertise