Harga Lampu Ultraviolet Untuk Air Minum Isi Ulang Membunuh Bakteri di Distributor Lampu UV Yang Murah Ady Water:adylab: pH TDS Meter, Jual pH Meter, Harga DO Meter, Conductivity Meter, UV Water, Ozone Generator

Selamat datang klien terhormat di halaman Informasi Harga Lampu UV filter Air di Toko Lampu UV Filter Air Ady Water yang berlokasi di Bandung, Jakarta, dan Surabaya, serta pengiriman ke seluruh Indonesia.

Sebelum kami memberitahu Anda informasi harga lampu UV filter air, mari kita simak terlebih dahulu apa itu radiasi sinar UV dan mengapa ia bisa mensterilkan bakteri air minum Anda hingga 100%.

Apa itu Radiasi Gelombang UV?Lampu UV disebut demikian karena berfungsi memancarkan radiasi gelombang elektromagnetik dengan panjang gelombang UV, yaitu dari 10 nm (30 Phz) hingga 400 nm (750 THz), sementara disebut filter air karena lampu ini khusus didesain sebagai rangkaian sistem filter air.

Tahukah Anda bahwa di alam, salah satu benda yang paling dominan dalam memancarkan radiasi gelombang UV ini adalah bintang-bintang, termasuk Matahari yang menyinari Bumi ini?


Gelombang radiasi UV jika terlalu banyak dipaparkan pada kulit manusia akan memberikan efek negatif, karena akan merusak sel-sel kulit di permukaan kulit kita. Tapi efek radiasi ini juga banyak jika mampu dimanfaatkan dengan benar, termasuk, bisa membunuh bakteri dan mikroorganisme, sehingga sistem filter air dan sterilisasi air memanfaatkan dengan baik prinsip ini.


Harga Lampu UV Filter Air Isi Ulang Depot Air MinumLampu UV Filter Air Isi Ulang Depot Air Minum adalah lampu yang memancarkan sinar Ultraviolet yang didesain untuk menabrak sel mikroorganisme di dalam air, seperti parasit, bakteri, kuman, dan juga virus untuk kebutuhan sterilisasi air isi ulang depot air minum.


Lampu UV Filter Air Isi Ulang Depot Air Minum ini sama sekali tidak merubah komposisi kimia air sehingga tidak menimbulkan efek apapun saat air tersebut diminum, tetap aman karena sinar Ultraviolet hanya bekerja merusak mikroorganisme sehingga air minum Anda bisa aman 99–100% aman dari bakteri penyebab penyakit.


Dalam sistem filter air, lampu Ultraviolet sterilisasi air berada di bagian akhir rangkaian filter air. Sebagai contoh untuk depot air minum untuk menghasilkan air minum isi ulang, sistem filter air secara prinsip adalah sebagai berikut:


Masing-masing dari media filter tersebut memiliki fungsi tersendiri, mulai dari:

  • Menghilangkan lumpur dan kotoran makro.
  • Mengurangi TSS (Total Suspended Solid) dan TDS (Total Dissolved Solid).
  • Mengatur COD (Chemical Oxygen Demand), BOD (Biological Oxygen Demand), dan DO (Dissolved Oxygen).
  • Mengurangi kekeruhan.
  • Mengatur pH. Untuk depot air minum tentu saja pH air harus diatur sebesar 7 sebagai pH air netral.
  • Menghilangkan kandungan metalik.
  • Menghilangkan kandungan organik-anorganik.
Dapat dipahami bahwa tidaklah cukup air yang kita dapat dari sumber kemudian dipaparkan dengan radiasi gelombang UV lalu kita meminumnya, karena parameter air minum sangatlah kompleks sehingga kita aman dalam meminumnya.

Terkadang berbeda daerah menyebabkan parameter tertentu membutuhkan perhatian lebih. Misalnya kandungan logam. Di daerah rendah, kandungan logam pada air sumbernya tidak sama dengan daerah pegunungan. Di daerah pegunungan kapur, kandungan kapurnya sangat tinggi berbeda jika dengan daerah pantai dengan kadar garam yang tinggi.

Memahami parameter air dengan baik adalah syarat yang harus dipenuhi sebelum menginstalasi sistem filter air untuk apapun aplikasinya, baik air isi ulang, air industri, air perumahan, dan lain-lain.


Apalagi jika air tersebut akan digunakan sebagai air konsumsi baik di industri makanan-minuman atau depot air minum isi ulang, maka keharusan untuk menggunakan lampu UV filter air untuk memastikan tiadanya bakteri, parasit, kuman karena mati oleh lampu UV filter air.

Dan Lampu UV Filter Air Isi Ulang Depot Air Minum berfungsi untuk menghilangkan bakteri, parasit, kuman, dan mikroorganisme lain yang berpotensi untuk menyebabkan penyakit pada manusia.

Di tabel di bawah ini, ditampilkan daftar dosis yang dibutuhkan untuk menghancurkan mikroorganisme yang biasa terdapat pada air di lingkungan Anda. Sebagian besar lampu UV filter air didesain memiliki dosis sinar UV lebih besar dari 30.000╬╝ws/cm2

Harga Lampu UV Filter Air Isi Ulang Sterilight/ViquaLampu UV filter Air Isi Ulang dari Sterilight atau Viqua adalah salah satu produk lampu UV yang dijual oleh Ady Water. Mengapa kami memilih untuk menjual lampu UV filter air Viqua sementara ada juga brand lainnya di dunia ini?

Hal ini karena Viqua adalah salah satu sistem UV water disinfection terbesar di dunia; teruji memberikan air yang aman tanpa penggunaan bahan kimiawi, dengan aplikasi untuk di perumahan, industri, depot air minum, dan aplikasi lainnya.

Lampu UV Filter Air Isi Ulang Viqua dipakai untuk kebutuhan domestik, depot air isi ulang, rumah sakit, hotel, pabrik makanan dan minuman, restoran, dan tempat-tempat lain yang membutuhkan standar sterilisasi air tinggi seperti untuk konsumsi manusia.

Informasi Produk dan Harga Lampu UV Filter Air dari Viqua yang Di Jual di Bandung Karawang ADY WATER

  • Lampu UV Filter Air Isi Ulang Depot Air Minum VP600
  • Lampu UV Filter Air Isi Ulang Depot Air Minum VP950
  • Lampu UV Filter Air Isi Ulang Depot Air Minum F4
  • Lampu UV Filter Air Isi Ulang Depot Air Minum H
  • Lampu UV Filter Air Isi Ulang Depot Air Minum K
  • Lampu UV Filter Air Isi Ulang Depot Air Minum SHF140
  • Lampu UV Filter Air Isi Ulang Depot Air Minum SHF180
Harga Lampu UV Filter Air Isi Ulang Depot Air Minum SHF-140

Penggunaan Lampu UV Filter Air Isi Ulang Depot Air Minum SHF-140 Ideal untuk: Bakteri

Penggunaan: sistem disinfeksi lampu UV Filter Air SHF-140 untuk laju arus direkomendasikan hingga 170 gpm (640 lpm) sangat mampu untuk depot air minum besar atau industri kecil.

Keterangan: Panel kontrol terpisah dengan komponen yang terlihat jelas

Spesifikasi Lampu UV Filter Air Isi Ulang Depot Air Minum SHF-140
1. Laju Arus Disinfeksi:
16mJ/cm2: 310 GPM (1170 lpm) (70 m3/hr)
30mJ/cm2: 170 GPM (640 lpm) (38 m3/hr)
40mJ/cm2: 125 GPM (470 lpm) (28 m3/hr)
2. Dimensi: 34″ x 6″ x 14″ (86.4 cm x 15.2 cm x 35.6 cm)
3. Berat Pengiriman lbs (kg): 96 lbs (43.5 kg)
4. Ukuran Koneksi: 3″ FLANGE
5. Konsumsi Daya: 350W

Harga Lampu UV Filter Air Isi Ulang Depot Air Minum SHF-180


Penggunaan Lampu UV Filter Air Isi Ulang Depot Air Minum SHF-180 Ideal untuk: Bakteri

Penggunaan: sistem disinfeksi lampu UV Filter Air untuk depot air minum untuk laju arus direkomendasikan hingga 210 gpm (790 lpm)

Keterangan: Multi-lamp UV disinfection

Spesifikasi Lampu UV Filter Air Isi Ulang Depot Air Minum SHF-180
1. Laju Arus Disinfeksi:
16mJ/cm2: 350 GPM (1300 lpm) (78 m3/hr)
30mJ/cm2: 210 GPM (790 lpm) (47 m3/hr)
40mJ/cm2: 160 GPM (600 lpm) (36 m3/hr)
2. Dimensi: 42 1/2″ x 6″ x 14″ (107.3 cm x 15.2 cm x 35.6 cm)
3. Berat Pengiriman lbs (kg): 99 lbs (45 kg)
4. Ukuran Koneksi: 3″ FLANGE
5. Konsumsi Daya: 440W