Whatsapp

0821 4000 2080 | Jual Pasir Silika Bangka \ Pasir Silika Putih Murah


Pasir silika dan pasir kuarsa itu menurut wikipedia ialah  salah satu mineral yg umum ditemukan di kerak kontinen bumi.

Mineral ini memiliki struktur kristal heksagonal yg terbuat dari silika trigonal terkristalisasi (silikon dioksida, SiO2), dengan skala kekerasan Mohs 7 dan densitas 2,65 g/cm³. Bentuk umum kuarsa ialah prisma segienam yg memiliki ujung piramida segienam.



Pasir silika yg berasal dari Lampung, Tuban, Bangka, Belitung banyak di jual di Semarang, Bandung, Surabaya, Bogor , Balikpapan, Batam , Bekasi, Banten, Banjarmasin, Cikarang, Cirebon,  Depok, dan dimanapun Anda berada.



Sedangkan daftar harga pasir silica halus, putih,per kilo,  per ton, bervariasi tergantung ukurannya, baik mesh halus seperti tepung hingga batu , dalam kubikan  basah atau karungan kering serta  jumlah kebutuhan dan lokasi pengiriman, itu semuanya menentukan harga jual murahnya.



Lokasi tambang pasir kuarsa jawa timur ada di tuban, tambang pasir silica jawa tengah di rembang, tambang pasir silika jawa barat ada di tasikmalaya dan sukabumi selatan. selain itu ada tambang pasir silika lampung dan bangka belitung.


Perbedaan (beda) pasir silika dan pasir kuarsa itu tidak ada, karena tetap yg dimaksud itu pasir yg memiliki fungsi (kegunaan/manfaat ) untuk filter air,saringan pasir silika filter air, untuk aquascape di akuarium, untuk sandblasting di berbagai industri logam, untuk lapangan futsal/tenis,bahan baku keramik.



Anda, perusahaan pengguna pasir silika pasti mencari harga  murah, jika pembeli berada di Jabodetabek, dia akan mencari toko tempat jualnya, atau distributor terdekatnya, Ady Water bisa menjadi solusi anda.



Ady Water (perusahaan penjual) bisa mengirimkan contoh/sampel berbagai mesh dengan kandungan silika 95-98 % , dan berat/massa jenis 1,2-1,5 kg/m3. kalau anda sudah memakai saringan/media filter pasir silika ,trus bingung bagaimana cara mencucinya ,cukup dilakukan back wash beberapa kali.



Jika anda mau membeli eceran kemasan 50 kilo per karung,anda bisa datang langsung ke kantor di Bandung, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur pada hari kerja dan jam kerja.


Untuk informasi, silakan hubungi kami di:

Ady Water One Stop Solution for Water & Gas Treatment


Untuk informasi dan pemesanan hubungi:

0813 2259 9149
0821 4000 2080 (Fajri)
0812 2445 1004 (Kartiko)


Kantor Pusat Bandung:

Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194


Kantor Cabang Jakarta:

Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480


Kantor Cabang Jakarta 2:

Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830
advertise
advertise
advertise
advertise