Whatsapp

Ady Lab: Harga DO Meter Lutron Portable Murah Tipe 5510 | Jual DO Meter Lutron, Hanna

Harga DO Meter Lutron - 0821 4000 2080

Harga DO Meter YSI, Harga DO Meter Lutron, Jual DO Meter Lutron 5510, Jual DO Meter Lutron, Harga DO Meter, Jual Dissolved Oxygen Meter, Jual DO Meter Murah
Berapa Harga DO Meter Lutron - 0821 4000 2080


Harga Do Meter Lutron Portable Murah 

Apakah Anda lagi mencari harga DO meter Lutron portable murah dan terbaik? Silakan beli DO Meter ke Ady Lab di Jakarta dan Bandung karena kami akan memenuhi kebutuhan Anda akan hal itu.

Harga DO meter portable Lutron yang kami tawarkan lengkap dengan pelayanan purna jualnya, bahkan Anda sebelum transfer bisa konsultasi sepuasnya dengan sales engineer adylab yang memang lulusan Kimia dari PTN Bandung.

Kami perlu sampaikan semua info agar saat Anda mendapatkan harga DO meter portable Lutron itu sudah meliputi pelayanan purna jual adylab dan belum tentu anda dapatkan dari tempat lainnya.

Jadi, kami menawarkan harga DO meter dengan full support terbaik yang kami berikan.

Untuk lebih menyakinkan Mas, Mbak, Om, Tante, Bapak, Ibu, berikut data pelanggan adywater, ady gas, dan ady lab: customer ady water ady lab ady gas

Ady Water jual DO Meter Lutron
Harga DO Meter YSI, Harga DO Meter Lutron, Jual DO Meter Lutron 5510, Jual DO Meter Lutron, Harga DO Meter, Jual Dissolved Oxygen Meter, Jual DO Meter Murah
Harga DO Meter Lutron terbaik

DO METER adalah alat untuk mengukur kadar oxygen dalam air. DO Meter adalah singkatan dari "Dissolve Oxygen Meter".

Nilai DO dalam air itu sangat tergantung pada jumlah zat organik dalam air dan juga tergantung suhu air dimana semakin tinggi suhu air maka semakin rendah nilai DOnya.

DO Meter yang di jual ADY LAB ini menggunakan sensor probe polarographic dengan tambahan sensor suhu. Dapat digunakan untuk mengukur kadar oksigen dalam air, oksigen pada udara, dan suhu. 

Cocok digunakan untuk aplikasi di akuarium, Research Medis, Agrikultur, Tambak, Laboratorium, WTP, Industri Tambang, Sekolah, dan QC.

Baca juga alat-alat lab lain yang dijual Ady Water:
Ady Lab Jual pH Meter Air Digital 8 Merek

Spesifikasi DO METER Lutron 5510
Rentang pengukuran
Dissolves Oxygen (DO) : 0-20 mg/L
Oxygen udara. : 0-100%
Suhu Air. : 0-50 °C

Resolusi pengukuran
Dissolves Oxygen (DO) : 0,1 mg/L
Oxygen udara. : 0,1 %
Suhu Air. : 0,1 °C

Akurasi pengukuran
Dissolves Oxygen (DO) : 0,4 mg/L
Oxygen udara. : 0,7 % O2
Suhu Air. : 0,8 °C
Tipe sensor. : polarographic

Kompensasi kerja probex
Suhu. : 0-50°C
%Salt. : 0 39%
Ketinggian. : 0-3900 m
Berat. : 330 gram
Dimensi. : 180 x 72 x 32 mm

Kelebihan beli do meter ke ady lab:

1) Perusahaan telah mensupai ribuan customer ke seluruh Indonesia.
2) Sales ady lab telah di training khusus, dan mereka lulusan terbaik dari Jurusan Kimia PTN Indonesia.
3) Ady Water ( termasuk ady lab) ialah perusahaan legal dan Anda bisa transfer ke rekening atas nama perusahaan ady water, sehingga transaksi aman.
4) Jaringan luas ada di 4 kota besar.
5) Gratis konsultasi termasuk TEKNIS 

Dan tentunya dapatkan harga do meter dan full support terbaik dari kami. Klik kiri bawah (logo wa ) untuk harga do meter terbaru sesuai merek dan tipe yang bapak/ibu cari.

Ady Water jual DO Meter Lutron
Harga DO Meter YSI, Harga DO Meter Lutron, Jual DO Meter Lutron 5510, Jual DO Meter Lutron, Harga DO Meter, Jual Dissolved Oxygen Meter, Jual DO Meter Murah
Berapa harga DO Meter Lutron 5510 terbaik ini

Harga DO Meter Lutron - 0821 4000 2080

Harga DO Meter Lutron untuk Kolam Ikan dan Akuarium
Apakah fungsi DO meter pada kolam ikan dan akuarium? Bagi Bapak Ibu Om Tante yang memiliki kolam ikan atau akuarium, baik dalam skala rumah tangga atau untuk bisnis, maka DO meter ini harus Anda miliki.

Harga DO Meter Lutron nya berbeda tergantung spesifikasi yang Anda butuhkan. Misalnya untuk DO meter yang resolusinya 0,01 mg/L dan 0,1 mg/L, tentu harga DO meter Lutron nya berbeda.

Kedua nya memiliki fungsi untuk memonitoring kadar dissolved oxygen yang sangat dibutuhkan oleh ikan atau makhluk akuatik lainnya yang Anda pelihara.

Misalnya untuk kolam ikan. Umumnya para penambak ikan menjaga nilai DO kolam ikan pada 5 mg/L. Pentingnya menggunakan DO meter adalah karena pada kolam ikan, nilai DO bisa berubah-ubah tergantung waktu, kondisi atmosfer, dan lain-lain.

Food and Agriculture Organization (FAO) of the United Nations menjelaskan rumus perubahan diurnal konsentrasi oksigen terlarut pada air kolam selama periode waktu t¢ ¢ - t¢ dapat dituliskan dengan rumus berikut:

O2¢ ¢ - O2¢ = P - R - Y ± A

dimana:
P = jumlah oksigen yang diproduksi selama proses fotosintesis, phytoplankton, phytobenthos dan tanaman air
R = jumlah oksigen yang dikonsumsi selama respirasi bakterialplankton, fitoplankton, dan zooplankton dan organisme binatang dan tumbuhan
Y = jumlah oksigen yang terikat oleh lumpur di dasar kolam
A = jumlah oksigen terlarut dari atmosfer atau dalam kasus supersaturation yang terlepas ke atmosfer

Karena nilai positif yang paling signifikan (P) di atas tergantung kondisi sinar matahari, (fotosintesis secara alami hanya terjadi jika ada sinar Matahari), maka kandungan DO pada kolam ikan bervariasi dalam periode 24 jam.

Berikut adalah perubahan konsentrasi oksigen terlarut pada umumnya dalam kolam ikan. Fotosintesis mulai terjadi secara gradual sejak pagi dan meningkatkan konsentrasi dissolved oxygen pada air kolam.

Nilai maksimum konsentrasi oksigen terjadi saat fotosintesis secara oksigen yang dilepaskan oleh tanaman dan fitoplankton maksimal, dan mulai menurun ketika Matahari terbenam (fotosintesis berhenti).

Harga DO Meter Lutron untuk kolam ikan kami berikan dengan harga yang murah, mengingat pentingnya alat ukur dissolved oxygen ini.

Jika Anda menggunakan DO Meter Lutron ini, maka Anda dapat mengoperasikan aerator berbasis data, yang memenuhi kebutuhan oksigen air kolam sesuai dengan kebutuhan.

Jika tidak menggunakan DO Meter, maka Anda tidak akan tahu kondisi kadar DO pada kolam ikan atau akuarium Anda dan tiba-tiba ikan Anda mati semua karena kekurangan oksigen. Pernah mengalami hal demikian?

Harga DO Meter Lutron - 0821 4000 2080

Mengapa kami rekomendasikan DO Meter Lutron, khususnya DO Meter Lutron 5510? Ada beberapa kelebihan DO Meter Lutron 5510:
1. Rentang pengukuran DO cukup untuk berbagai aplikasi, seperti untuk industri AMDK, kolam ikan, akuarium, pengolahan limbah, dan lain-lain
2. Cara menggunakan dan cara kalibrasi DO Meter Lutron 5510 mudah dipelajari bahkan bagi yang awam.
3. Harga DO Meter Lutron 5510 murah namun produk tidak murahan
4. Ady Lab memberikan garansi untuk alat-alat lab
5. DO Meter Lutron 5510 portable sehingga bisa dibawa untuk pengukuran sampel air di kolam ikan

advertise
advertise
advertise
advertise